Filled Under:

greeting

Greeting

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Pelanggan dan mitra yang kami cintai,
Tak terasa telah 6 tahun kiprah Ctra It Center mewarnai industri digital di Indonesia. Kurun waktu tersebut tentunya bukanlah sebuah perjalanan yang singkat, terutama bagi kami perusahaan yang dibangun dari semangat anak-anak muda. Banyak sekali pembelajaran yang kami dapatkan sepanjang proses pengembangan produk dan kerjasama dengan seluruh pelanggan dan mitra yang senantiasa setia memberi kami kesempatan untuk terus berbenah diri.
Berbagai pengalaman yang kami dapatkan, tentu saja menjadi landasan inovasi yang senantiasa kami lakukan sepanjang perjalanan bisnis Ctra It Center. Hal ini tidak lain kami lakukan untuk terus meningkatkan value yang dapat kami berikan untuk seluruh stakeholder.
Di tahun yang ke-6 ini, Ctra It Center mendedikasikan sebuah solusi yang kami sebut SmartCity untuk para pelanggan dan mitra. Solusi ini merupakan inovasi lanjutan dari portofolio produk dan jasa perusahaan yang telah dikembangkan di tahun-tahun sebelumnya. Ide utama dari SmartCity adalah bagaimana membangun sebuah kota cerdas dipandang dari perspektif kehidupan masyarakat dengan value utama less paper, less cash, less time dan less complexity.
Kami membagi SmartCity ke dalam 4 segmen industri utama yaitu Pendidikan, Pemerintahan, Transportasi, dan Lifestyle, karena pada segmen-segmen industri tersebutlah aktifitas masyarakat perkotaan berjalan sangat masif. Dengan kata lain, SmartCity terdiri atas produk dan solusi teknologi tepat guna untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat perkotaan terkait dengan aktifitas di bidang pendidikan, layanan pemerintahan, transportasi dan lifestyle.
Mengingat cakupan solusi yang cukup luas, tentu saja dapat dibayangkan kompleksitas teknologi yang digunakan sebagai komponen produk dan solusi SmartCity . Maka selain inovasi teknologi web, mobile,  serta beberapa teknologi lain yang kami kuasai, saat ini kami terus berupaya meningkatkan kerjasama dan kolaborasi dengan para pihak untuk memberikan kualitas produk dan jasa terbaik bagi seluruh pelanggan dan masyarakat.
Prinsip inovasi, kerjasama dan kolaborasi ini akan terus menjadi semangat kami dalam memberikan value bagi industri dan masyarakat. Dan kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan dan mitra atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami selama ini. Dengan kolaborasi yang lebih baik, kami semakin percaya diri dan yakin untuk dapat menciptakan value yang lebih tinggi kepada seluruh stakeholder sekaligus meningkatkan peran dalam pengembangan industri digital di Indonesia, bahkan hingga kanca global.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Unknown

Pusat Teknologi Dan Informasi

Kami Datang Membawa Perubahan Untuk Anda, Apapun Permintaan Anda Kami Siap Untuk Mewujudkannya.

 

Ikuti Berita Terupdate Kami Dari Beberapa Media Twitter, Facebook, Instagram Dan Youtube:

  • Copyright © Ctra It Center™ Pusat Teknologi Dan Informasi.
    Templates Designed CtraItCenter