Filled Under:

Company Profile

Company-profile

Cipta Kreatif Informatika atau C-TRA dikenal sebagai pelopor dan inovator untuk perusahaan yang berkecimpung di bidang pelatihan dan pengembangan teknologi informasi di daerah Kudus. C-TRA didirikan pada bulan Mei tahun 2011. Pada awal berdirinya, C-TRA hanya memiliki kompetensi di bidang pelatihan teknologi informasi (IT Learning Center). 

Seiring dengan perkembangan bisnis perusahaan, C-TRA mendapatkan beberapa kesempatan bisnis untuk pengembangan teknologi informasi. Hal ini tidak disia-siakan oleh pihak manajemen untuk menjadikan kesempatan tersebut menjadi sebuah kompetensi bidang bisnis baru bagi C-TRA. Sejak tahun 2012, C-TRA mulai memfokuskan diri sebagai perusahan pengembangan teknologi informasi (software developer) tanpa meninggalkan citranya sebagai pusat pelatihan teknologi informasi.
Dengan ide, kreasi dan inovasi yang terus dikembangkan sebagaimana slogannya “be creative to create innovation”, C-TRA mulai mendapatkan tempat di hati masyarakat Kudus dan sekitarnya sebagai salah satu perusahaan lokal kebanggaan di bidang teknologi informasi.

C-TRA memiliki kompetensi bisnis di bidang usaha Software Development, IT Learning Center, serta Web Design dan Multimedia. Dengan mengutamakan profesionalisme dan layanan yang terbaik bagi klien dan mitra, C-TRA berusaha untuk menjadi sebuah perusahaan yang dapat diandalkan dan dibanggakan sebagai perusahaan teknologi informasi terbaik di kota Kudus maupun di tingkat nasional

Unknown

Pusat Teknologi Dan Informasi

Kami Datang Membawa Perubahan Untuk Anda, Apapun Permintaan Anda Kami Siap Untuk Mewujudkannya.

 

Ikuti Berita Terupdate Kami Dari Beberapa Media Twitter, Facebook, Instagram Dan Youtube:

  • Copyright © Ctra It Center™ Pusat Teknologi Dan Informasi.
    Templates Designed CtraItCenter